HOME » » PROFIL

PROFIL

Written By juli jatmiko on Senin, 07 Desember 2015 | Desember 07, 2015

BENGKEL LAS & BUBUT mujimaju adalah bengkel terbaik & cerdas untuk mengatasi berbagai kendala & permasalahan dalam pekerjaan alat–alat berat, mesin–mesin industri, perkapalan, sparepart otomotif, & berbagai macam pekerjaan logam dengan hasil yang berkualitas & harga yang murah untuk wilayah depok, bogor, cibinong dan sekitarnya

                Sejarah Bengkel

Pemilik bengkel bubut mujimaju ini adalah Bapak Achmad mujianto yang berawal dari seorang karyawan dari beberapa perusahaan yang berada di wilayah cibinong, depo, cibubur dan sekitarnya beliau memulai karirnya sejak tahun 1997.

Dari tahun demi tahun beliau lalui suka dan duka beliau lewati demi sebuah cita-cita yang sangat mulia, membangun sebuah kepercayaan dari berbagai  kalangan hingga pada suatu ketika tahun 2002 beliau di ajak kerjasama oleh seseorang untuk mendirikan sebuah begkel bubut yang berada di lokasi di Jl Raya Cilangkap pabuaran Cibinong.     

Pada tahun 2012,3 pekerja utama pada bengkel tersebut mengundurkan diri termasuk Ahmad mujianto yang biasa dipanggil pak Muji. Akhirnya dengan modal yang bisa dibilang pas-pasan pak Acmad mujianto mendirikan Bengkel mujimaju  yang berada samping rumah. Pada tahun 2012 Bengkel mujimaju Motor memulai kariernya tetapi belum menetapkan nama. Bengkel tersebut menerapkan sistem jemput bola.

Pada tahun 2012 bengkel  mujimaju mendapatkan tawaran kerjasama dari pak Slamet Yang kononnya di percaya ontuk mengelola sebuah bengkel tersebut yang pada saat itu sudah  tidak ber operasi kuarng lebih 1 tahun, yang berada  di Jl. Kostrad 328 Cilodong Depok Akhirnya bengkel mujimaju pindah ke bengkel tersebut dengan peralatan seadanya, dan kondisi kerjaan yang tidak stabil
Konsep berbeda diterapkan dilokasi yang baru,pak Achmad mujianto sudah tidak menerapkan sistem jemput bola dan menerapkan menunggu customer yang datang. Perkembangan bengkel sangat pesat dengan langganan yang sangat banyak tetapi masih dari kalangan kerjaan rumahan.
Dari kondisi kerjaan yang ga stabil pak Slamet menyerahkan sepenuhnya ke Pak Acmad mujianto untuk mengelola bengkel tersebut dan di arahkan untuk berhubungan langsung ke pemilik Bengkel tersebut. dari pemilik bengkel tersebut melihat pekerjaan yang tidak stabil hanya membebankan ke pak Achmad mujianto sangat ringan yaitu yang penting terbayarnya tagihan listrik dan telpon setiap bulan.
Pada tahun 2013 bengkel semakin terlihat ada perkembangan.  Perkembangan pesat terjadi di bengkel yang baru ini. Tidak hanya pemilik pribadi yang menjadi customer perusahaan juga banyak yang menjadi customer dari bengkel mujimaju ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Pilihan Bahasa

Kontak

Pemesanan Hubungi

Bpk Juli Jatmiko

Hp 085719151982

Ordered List


.......................................
- BUBUT .........................................
- LAS KONTRUKSI .........................................
- KANOPI .........................................
- PAGAR / TRALIS .........................................
- BALKON .........................................
- BILLBOARD .........................................
- NEON BOX .........................................
- HURUF TIMBUL .........................................
- NEON SIGN .........................................
- REKLAME .........................................
- BALIHO .........................................
- DLL .........................................

Popular Posts